Tumpahan Salok HUT PGRI dan HGN 2022

Tumpahan Salok HUT PGRI dan HGN 2022

Pak Lotay, Singkawang - Dalam rangka memeriahkan Ulang tahun PGRI ke 77 dan HGN, PGRI Kota Singkawang mengadakan berbagai kegiatan di Pantai pak Lotay Pasir Pannjang pada hari Kamis, 17 November 2022. kegiatan yang diberi tema ‘ Tumpahan Salo’ PGRI kota Singkawang’ diisi dengan berbagai perlombaan tradisional dan kegiatan donor darah.

 

Acara yang dibuka secara resmi oleh Kepala DInas Pendidikan Kota SIngkawang tersebut diawali dengan Senam bersama para guru yang ada di kota Singkawang mulai dari SD sampai SMA.

 

Tak mau ketinggalan memeriahkan acara tersebut, SMP Negeri 3 Singkawang juga ikut berpartisipasi dengan melibatkan seluruh guru dan TU nya. Mengenakan pakaian olahraga dengan warna khas SMPN 3 Singkawang yaitu warna biru, seluruh guru, TU, serta Pengawas Pembina sangat antusias dan bersemangat ikut senam bersama.

 

Setelah acara senam selesai, seluruh guru dan TU SMP Negeri 3 Singkawang berkumpul bersama melakukan kegiatan ramah tamah dan silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan yang ada di SMP Negeri 3 Singkawang. Tak lupa acara diisi dengan makan bersama sambil menikmati suasana pantai yang indah dan tak kalah penting adalah sesi foto bersama.(tri)